Thursday, April 28, 2016

Model Baju Batik Untuk Kerja Kantor Yang Pasangan Gemuk

Untuk baju kerja kantor memang akan ada di mana pada haru tertentu akan diharuskan untuk memakai baju yang terbuat dari kain batik. Hal ini yang membuat model baju batik untuk kerja kantor yang pasangan ini akan sangat banyak sekali. Memang dengan memakai batik ini maka penampilan Anda akan lebih anggun, apalagi jika baju batik ini Anda kombinasikan dengan pasangan Anda. sehingga akan muncul penampilan yang cantik dan anggun dari Anda dan pasangan Anda. namun apabila Anda mempunyai badan yang gemuk atau pasangan Anda mempunyai tubuh yang ukurannya terbilang gemuk maka tentu saja hal ini akan lebih membuat Anda kurang percaya diri dalam memilih baju batik tersebut. memang mempunyai badan yang gemuk ini akan membuat Anda kurang percaya diri dalam memilih baju. Namun bukan berati Anda tidak boleh memakai baju batik ini. Anda dan pasangan Anda dapat terlihat lebih kurus apabila Anda memakai baju batik yang sesuai dengan ukuran tubuh Anda.

Ada beberapa tips memilih model baju batik untuk kerja kantor yang pasangan gemuk. Baik ini untuk yang gemuk Anda maupun pasangan Anda. beberapa tips ini akan dapat membantu Anda untuk menciptakan kesan penampilan Anda yang berbeda meski Anda mempunyai tubuh yang gemuk. Tips yang harus Anda lakukan adalah sebagai berikut:

1. Anda harus memilih motif garis pada baju batik Anda

Untuk Anda laki-laki maupun wanita yang mempunyai tubuh yang gemuk maka pada saat Anda memilih baju batik usahakan Anda memilih baju yang motifnya garis-garis. Karena ini akan memberi kesan langsing pada tubuh Anda yang gemuk. Selain itu motif ini akan memberi kesan formal pada penampilan Anda pada saat kerja tersebut.

2. Pemilihan warna harus memilih warna yang netral

Selain motif baju batik, pemilihan warna dari model baju batik untuk kerja kantor yang pasangan gemuk yang Anda juga harus Anda perhatikan untuk membuat kesan formal dan kesan kurus pada penampilan Anda. pemilihan warna yang bagus untuk baju yang akan Anda gunakan untuk pergi ke kantor adalah warna dasar atau warna netral seperti hitam, cokelat, krem maupun warna lainnya yang bagus.

Artikel lainnya:

Penyebab Kulit Gatal

Kemungkinan penyebab kulit gatal meliputi:

Kulit kering. Jika Anda tidak melihat tanaman cerah, benjolan merah atau perubahan dramatis lain di wilayah gatal, kulit kering (xerosis) merupakan penyebab kemungkinan. Kulit kering biasanya hasil dari faktor-faktor lingkungan seperti cuaca panas atau dingin dengan kelembaban rendah, penggunaan jangka panjang dari AC atau pemanas sentral, dan mencuci atau mandi terlalu banyak.

kondisi kulit dan ruam. Banyak kondisi kulit gatal, termasuk eksim (dermatitis), psoriasis, kudis, kutu, cacar air dan gatal-gatal. gatal biasanya mempengaruhi bidang-bidang tertentu dan disertai dengan tanda-tanda lain, seperti merah, kulit yang teriritasi atau benjolan dan lecet.

penyakit internal. Ini termasuk penyakit hati, malabsorpsi gandum (penyakit celiac), gagal ginjal, anemia defisiensi besi, masalah tiroid dan kanker, termasuk leukemia dan limfoma. gatal biasanya mempengaruhi seluruh tubuh. Kulit mungkin terlihat dinyatakan normal kecuali untuk daerah berulang kali tergores.

gangguan saraf. Kondisi yang mempengaruhi sistem saraf - seperti multiple sclerosis, diabetes mellitus, saraf terjepit dan herpes zoster (herpes zoster) - dapat menyebabkan gatal-gatal.

Iritasi dan reaksi alergi. Wol, bahan kimia, sabun dan zat lainnya dapat mengiritasi kulit dan menyebabkan gatal-gatal. Kadang-kadang substansi, seperti poison ivy atau kosmetik, menyebabkan reaksi alergi. Alergi makanan juga dapat menyebabkan kulit gatal.

Narkoba. Reaksi terhadap obat, seperti antibiotik, obat antijamur atau obat nyeri narkotika, dapat menyebabkan ruam meluas dan gatal-gatal.

Kehamilan. Selama kehamilan, beberapa wanita mengalami kulit gatal, terutama pada bagian perut, paha, dada dan lengan. Juga, kondisi kulit gatal, seperti dermatitis, dapat memburuk selama kehamilan.