Monday, July 4, 2016

Tutorial Cara Mengatasi Sinyal Hilang & Set GSM_GSM Andromax G2 dengan Mudah

Pada smartphone android tidak jarang dijumpai sinyal tiba-tiba menghilang begitu saja. Tentunya membuat kesal bukan? Apalagi komunikasi saat ini sangat dibutuhkan semua orang. Sinyal yang hilang bisa menghambat banyak pekerjaan dan juga komunikasi antara pengguna. Seringkali bahkan berhari-hari tidak kembali. Tutorial cara mengatasi sinyal hilang & Set GSM_GSM Andromax G2 yang akan di bahas dalam artikel ini bisa anda lakukan untuk mengatasi hal tersebut. Sinyal yang hilang bisa dikembalikan dengan banyak cara yang mana bisa anda lakukan sendiri bahkan tanpa bantuan teknisi. Asalkan anda sedikit paham dengan ilmunya maka anda bisa mengatasi sendiri sinyal yang hilang di smartphone anda.

Berikut tutorial cara mengatasi sinyal hilang & set GSM_GSM Andromax G2. Ada 3 cara yang bisa dilakukan. pertama yakni yang dibutuhkan.

· Memiliki Andromax AC3

· AC3 harusnya sudah terpasang CMW

· PATCH GSM C3 yang bisa di download di situs google

Cara Flash PATCH GSM C3

· Meletakkan PATCH di penyimpanan eksternal dan jangan simpan di dalam folder

· Masuk ke CMW Recovery kemudian menekan serta tahan tombol powernya dan juga volume atas bersama-sama

· Meninstal zip dari SD Card

· Memilih file PATCH

· Menunggu hingga selesai

· Reboot smartphone anda

Sementara untuk mengubah sinyal bisa menggunakan cara ini.

Cara Pertama

1. Masuk ke menu setting yang ada di smartphone

2. Pilih dual SIM

3. Pilih menu disable GSM

4. Reboot smartphone anda

Cara kedua

1. Masuk ke menu setting di smartphone

2. Pilih menu mobile data

3. Pada network mode bisa diubah ke mode hybrid

Nah, cara-cara diatas bisa anda gunakan saat anda mengalami kehilangan sinyak di smartphone Andromax anda. Kebanyakan pengguna smartphone akan panic mengetahui handphonenya bermasalah, namun jangan khawatir karena anda sudah tahu cara mengatasinya. Sebenarnya tidak sulit untuk memperbaiki handphonenya sendiri asalkan anda mau belajar. Semoga tutorial cara mengatasi sinyal hilang & Set GSM_GSM Andromax G2 diatas membantu anda menyelesaikan permasalahan anda. Sebaiknya cari informasi lebih lengkap sebelum mencoba dan semoga berhasil.

1 comment:

  1. Hello Everybody,
    My name is Mrs Sharon Sim. I live in Singapore and i am a happy woman today? and i told my self that any lender that rescue my family from our poor situation, i will refer any person that is looking for loan to him, he gave me happiness to me and my family, i was in need of a loan of S$250,000.00 to start my life all over as i am a single mother with 3 kids I met this honest and GOD fearing man loan lender that help me with a loan of S$250,000.00 SG. Dollar, he is a GOD fearing man, if you are in need of loan and you will pay back the loan please contact him tell him that is Mrs Sharon, that refer you to him. contact Dr Purva Pius,via email:(urgentloan22@gmail.com) Thank you.

    BORROWERS APPLICATION DETAILS


    1. Name Of Applicant in Full:……..
    2. Telephone Numbers:……….
    3. Address and Location:…….
    4. Amount in request………..
    5. Repayment Period:………..
    6. Purpose Of Loan………….
    7. country…………………
    8. phone…………………..
    9. occupation………………
    10.age/sex…………………
    11.Monthly Income…………..
    12.Email……………..

    Regards.
    Managements
    Email Kindly Contact: urgentloan22@gmail.com

    ReplyDelete