Thursday, May 11, 2017

ajari kukila mandi keramba

mandi pada kukila adalah salah satu keinginan yang harus di penuhi apalgi buat kukila jawara mandi adalah salah satu keinginan yang harus di lakukan tiap harinya, kolam renang kukila terdapat 2 tipe dengan cara biasa terdapat yang mandi di keramba serta terdapat pula di bentakan memakai sparay akan tetapi dalam bidang meandian atas di bentakan di dalam kerangkeng koran terkesan kukila enggak kenyang atas mandinya berlainan atas memakai kolam renang keramba yang dapat berdikari kukila mandi dengan main air.

melimpah kicaumania pemula amat kesukaran buat membasuh burungnya di keramba karna kukila belum terbiasa oleh karna itu mesti di biasakan kukila yang mandi atas seorang diri serta merasa kenyang bakal meluas kapasitas mengamuk kukila serta meluas antup pada kukila oleh karna itu mandi keramba amat di perlukan buat kicaumania pemula janganlah kwatir anda bakal periksa sama-sama dibawah ini buat mengajari kukila bendu mandi di keramba:
yakinkan keramba terisi air yang bersih, masukkan kukila ke dalam keramba pelan- ayal, abaikan masuk atas sendirinya tanpa dipaksa (pasti aturan ini menginginkan ketabahan yang ekstra) bila kukila bendu enggak ingin lakukan pengobatan lapar biar kukila lapar serta bendu dapat memepas kukila bendu atas memberi pakan dalam keramba itu biar kukila ingin masuk kedalam keramba.
sehabis kukila masuk ke dalam keramba janganlah kurang ingat tutup balik pintu keramba.
buat kukila yang belum sempat dikeramba sehingga kukila bakal merasa buncah/asan tak asan serta bakal lalu melompat–lompat.
sehabis kukila hening, kukila bakal terletak pada tangkringan keramba, abaikan kukila kamu amat merasa hening.
sehabis kukila hening serta belum ingin mandi pula sehingga bisa dipancing atas disemprotkan air atas golongan awan (pipih) langsung ke tubuh kukila.
sehabis dirasa cukup memancarkan air ke tubuh kukila sehingga abaikan sejenak serta ambang ini menginginkan ketabahan yang tinggi.
sehabis terhasut atas tubuh yang sebelah berair serta dalam kedudukan yang hening sehingga kukila kamu bakal mandi atas sendirinya.
lakukan kiat diatas dengan cara lalu menembus selagi kukila lagi belum ingin masuk keramba sendirinya serta mandi di keramba.

begitu panduan diatas buat mengajari kukila bendu biar ingin mandi di keramba mandi yang kenyang pada kukila bakal melahirkan kukila senantiasa demen atas hal hendaknya panduan diatas bisa mendukung kukila bendu dirumah buat mulai ingin mandi didalam keramba. terimakasih

No comments:

Post a Comment