Thursday, April 28, 2016

Model Baju Batik Untuk Kerja Kantor Yang Pasangan Gemuk

Untuk baju kerja kantor memang akan ada di mana pada haru tertentu akan diharuskan untuk memakai baju yang terbuat dari kain batik. Hal ini yang membuat model baju batik untuk kerja kantor yang pasangan ini akan sangat banyak sekali. Memang dengan memakai batik ini maka penampilan Anda akan lebih anggun, apalagi jika baju batik ini Anda kombinasikan dengan pasangan Anda. sehingga akan muncul penampilan yang cantik dan anggun dari Anda dan pasangan Anda. namun apabila Anda mempunyai badan yang gemuk atau pasangan Anda mempunyai tubuh yang ukurannya terbilang gemuk maka tentu saja hal ini akan lebih membuat Anda kurang percaya diri dalam memilih baju batik tersebut. memang mempunyai badan yang gemuk ini akan membuat Anda kurang percaya diri dalam memilih baju. Namun bukan berati Anda tidak boleh memakai baju batik ini. Anda dan pasangan Anda dapat terlihat lebih kurus apabila Anda memakai baju batik yang sesuai dengan ukuran tubuh Anda.

Ada beberapa tips memilih model baju batik untuk kerja kantor yang pasangan gemuk. Baik ini untuk yang gemuk Anda maupun pasangan Anda. beberapa tips ini akan dapat membantu Anda untuk menciptakan kesan penampilan Anda yang berbeda meski Anda mempunyai tubuh yang gemuk. Tips yang harus Anda lakukan adalah sebagai berikut:

1. Anda harus memilih motif garis pada baju batik Anda

Untuk Anda laki-laki maupun wanita yang mempunyai tubuh yang gemuk maka pada saat Anda memilih baju batik usahakan Anda memilih baju yang motifnya garis-garis. Karena ini akan memberi kesan langsing pada tubuh Anda yang gemuk. Selain itu motif ini akan memberi kesan formal pada penampilan Anda pada saat kerja tersebut.

2. Pemilihan warna harus memilih warna yang netral

Selain motif baju batik, pemilihan warna dari model baju batik untuk kerja kantor yang pasangan gemuk yang Anda juga harus Anda perhatikan untuk membuat kesan formal dan kesan kurus pada penampilan Anda. pemilihan warna yang bagus untuk baju yang akan Anda gunakan untuk pergi ke kantor adalah warna dasar atau warna netral seperti hitam, cokelat, krem maupun warna lainnya yang bagus.

Artikel lainnya:

1 comment:

  1. Hello Everybody,
    My name is Mrs Sharon Sim. I live in Singapore and i am a happy woman today? and i told my self that any lender that rescue my family from our poor situation, i will refer any person that is looking for loan to him, he gave me happiness to me and my family, i was in need of a loan of S$250,000.00 to start my life all over as i am a single mother with 3 kids I met this honest and GOD fearing man loan lender that help me with a loan of S$250,000.00 SG. Dollar, he is a GOD fearing man, if you are in need of loan and you will pay back the loan please contact him tell him that is Mrs Sharon, that refer you to him. contact Dr Purva Pius,via email:(urgentloan22@gmail.com) Thank you.

    BORROWERS APPLICATION DETAILS


    1. Name Of Applicant in Full:……..
    2. Telephone Numbers:……….
    3. Address and Location:…….
    4. Amount in request………..
    5. Repayment Period:………..
    6. Purpose Of Loan………….
    7. country…………………
    8. phone…………………..
    9. occupation………………
    10.age/sex…………………
    11.Monthly Income…………..
    12.Email……………..

    Regards.
    Managements
    Email Kindly Contact: urgentloan22@gmail.com

    ReplyDelete