Sunday, May 7, 2017

metode mengganti kartu microsd jadi ingatan dalam hp android

kiat metode jadikan kartu memory sd jadi dalam memory hp –dalam perkembangannya kian hari kian melimpah aplikasi beserta karakteristik multimedia yang menginginkan bilik penyimpanan lebih besar lebih-lebih bila kamu favorit bergambar mendownload lagu, film atau menginstall game yang berdimensi besar yang telah pasti melenyapkan melimpah bilik penyimpanan dalam pada hp, beserta kenyataannya kian ketang bilik ingatan yang ada kebanyakan kemampuan ponsel pintar jadi bertambah lamban. buat itu hadirlah slot adendum eksternal microsd buat meluas daya muat penyimpana akhirnya file serupa gambar, lagu, film dan lain-lain dapat pula dipindahkan biar bilik dalam ingatan pada hp dapat konsisten kosong beserta penampilan ponsel pintar konsisten lekas.

serupa yang anda ingat para pembuat ponsel pintar anyar anyar ini melaksanakan satu buah inovasi dalam bagan effisiensi bilik adendum pada satu buah handphone serupa aci-aci ditiadakannya slot eksternal microsd yang terpisah yang dijadikan satu atas slot sim card alias istilahnya hybrid slot sehingga kala kamu mau memakai slot microsd sehingga karakteristik dual sim mesti ditiadakan atau agi pula bila kamu mau memakai karakteristik dual sim sehingga microsd enggak dapat dipakai, kemudian seberapa pentingnya kah tugas penyimpanan dalam satu buah handphone cerdas.

pasti aja bila kamu memakai handphone atas dalam memory besar andaikan 64 alias 128gb selaku dalam boleh jadi acara ingatan kepenuhan tidak jadi pertanyaan tetapi bagaimanakah bila kamu memakai ponsel pintar yang cuma ada bilik dalam minim yang maksimum cuma 16gb aja pasti aja harus adendum bilik penyimpanan buat file beserta informasi pada handphone. tetapi hening aja karna pada postingan kali ini admin telah menyediakan jalan keluar buat kamu yang ada hp atas bilik dalam enggak amat besar ialah atas memakai kartu ingatan ekstrnal buat dijadikan bilik dalam ingatan pada ponsel pintar kamu, kemudian duga duga bagiamana aturannya? ? perhatikan uraiannya dibawah ini:

metode melahirkan kartu ingatan jadi dalam ingatan

terdapat satu buah karakteristik pada ponsel pintar android yang belum melimpah dikenal oleh para konsumennya terpenting konsumen pemula ialah atas memakai karakteristik adoptable storage yang dapat kamu temukan pada hp android yang bepergian atas os android remis marshmallow 6. 0 yang dapat melaksanakan karakteristik hebat ini akhirnya kartu memory eksternal dapat kamu jadikan adendum daya muat pada storage dalam hp, sebelumnya benar telah terdapat kiat buat melahirkan slot eksternal jadi daya muat dalam akan tetapi metode itu cukup ribet, nah atas kiat ini pasti aja segalanya dapat dijalani atas simple, pertama cermati dulu aspek aspek lain serupa microsd yang kamu pakailah.



cermati kartu ingatan eksternal yang dipakai

yakinkan buat melaksanakan kiat ini kamu cuma memakai microsd atas bobot beserta penampilan yang lekas ialah microsd class10 yang original, janganlah mengiler atas harga ekonomis karna dapat jadi microsd itu kw alias ilegal, lihat pula kemurnian beserta kecekatan baca informasi pada microsd yang bakal dipakai senantiasa yakinkan microsd yang kamu beli bergaransi, saran dari abdi serupa merek v-gen, sandisk atau samsung cukup baik buat dipakai.

nah bila kamu memakai kiat ini pasti jalan lepas pasang kartu ingatan tidak dapat lagi secepat kebanyakan, kamu mesti melaksanakan jalan definit kala bakal melepaskan microsd dari handphone. okee buat mulai melaksanakan kiat adoptable storage ini kamu dapat mulai atas memback-up dulu informasi beserta file esensial yang terdapat pada microsd karna prosedurnya kartu ingatan bakal diformat lebih-lebih dulu biar bersih beserta sedia dipakai buat adendum daya muat dalam. akur perhatikan langkah-langkahnya selanjutnya ini:

pertama sehabis file beserta informasi dibackup dari microsd, kini jika pasangkan kartu ingatan ke handphone cerdas kamu.
akur kartu ingatan telah tercantum, kini buka menu setting pada handphone setelah itu cari menu storage/penyimpanan.
sehabis masuk ke menu storage kamu seleksi kartu microsd buat setelah itu klik komponen kanan berdasarkan tabir pada 3 titik yang terdapat buat menimbulkan alternatif anyar ialah “storage setting” setelah itu klik.
sehabis masuk ke menu storage setting sehingga bakal alternatif anyar, kemudian kamu seleksi “format as internal”
nah bila telah diklik sehingga bakal tampak alternatif bermuatan “ erase & format” silahkan kamu klik setelah itu klik “ok” buat membereskan prosedurnya.
kini cara adoptable storage telah dijalani sehingga kartu memory kini telah berasosiasi atas dalam ingatan akhirnya daya muat bilik penyimpanan jadi kian besar. selesaai
nah itulah kiat bagiamana metode buat melahirkan kartu microsd selaku dalam ingatan, jadi kini kamu tidak harus cemas lagi bakal kehilangan bilik ingatan pada handphone cerdas kamu tidak cuma itu atas kiat ini pasti aja penampilan hp bertambah terawat beserta konsisten laju.

tidak cuma dapat melahirkan kartu microsd selaku dalam adendum kamu pula dapat melahirkan microsd penyimpanan portable lazimnya flashdisk atas menentukan alternatif “format as portable” pada settinga adoptable storage mulanya beserta langkah-langkah yang serupa.

begitu lah risalah metode melahirkan kartu ingatan jadi dalam ingatan pada handphone android yang dapat langsung kamu praktekan, okee hendaknya berfaedah beserta dapat kasih.

No comments:

Post a Comment