Wednesday, July 19, 2017

khasiat serta faedah bengang (neesia altissima bl.)

khasiat serta faedah bengang (neesia altissima bl.) 
penjelasan tumbuhan bengang

tumbuhan bengang merupakan tumbuhan tumbuhan yang kerap anda jumpai di sekeliling anda. tumbuhan bengang ini bisa ditemui pada area jawa, sumatra, malaysia serta kalimantan. julukan latin tumbuhan bengang merupakan neesia altissima bl. ciri-ciri tumbuhan bengang ini buahnya mendekati buah durian akan tetapi berupa kira-kira bujur sangkar serta sedikit kehitaman. manfaat serta arti tumbuhan bengang buat beberapa orang diduga selaku tamanan buas akan tetapi yang enggak anda kenali nyatanya tumbuhan bengang ini ada segudang khasiat serta faedah buat memulihkan beragam tipe penyakit yang terdapat ditubuh.

julukan kawasan tumbuhan bengang

jawa: ki bengang
indonesia: bengang, buah bengang

kategorisasi tumbuhan bengang

kingdom: plantae (belukar)
subkingdom: tracheobionta (belukar berpembuluh)
hebat bagian: spermatophyta (membuahkan bulir)
bagian: magnoliophyta (belukar berbuah)
kategori: magnoliopsida (berkeping dua/dikotil)
sub kategori: dilleniidae
ordo: malvales
ahli: bombacaceae
jenis: neesia
genus: neesia altissima (bl.) bl.

anatomi serta ilmu bentuk kata tumbuhan bengang

tumbuhan bengang adalah salah satu tipe tumbuhan dari keluarga tumbuhan bombacacea. tumbuhan bengang ini pohonnya besar sama skala tinggi hingga 40 meter serta berdiameter 40 centimeter. tumbuhan bengang mempunyai batang yang berupa bundar sama kulit batang yang beragam coklat keabu-abuan, bertekstur belah hingga kira-kira bergalur, kebanyakan mengerosong dalam kepingan-kepingan. judul tumbuhan bengang ini rimbun berupa bumbung, serta bundar di ujungnya. tumbuhan bengang berdaun ahad, kasar, berupa bundar menjempalit hingga bundar bulat panjang memannjang, sama pucuk tumbuhan datar alias berlekuk, dasaran bawah tumbuhan bengang kebanyakan berbulu, akan tetapi bakal berbulu rimbun apabila lagi belia. pembuluh daun tumbuhan bengang menjendul pada dasaran bawah daun, anak cabang daun tumbuhan bengang jauh meluas pada ujungnya yang dekat sama carik daun. bunga tumbuhan bengang mempunyai skala yang kira-kira besar beragam merah duwet hingga putih. tumbuhan bengang bunganya tampak beregu pada cabang serta ketek daun. buah tumbuhan bengang ada skala yang cukup besar beragam hitam berupa kira-kira bujur sangkar. kala telah matang serta keringang bakal remuk. buah tumbuhan bengang mempunyai cucuk cepak serta tajam. pada komponen dalam tumbuhan bengang berbulu kebesaran, apabila terhantam kulit bakal kerasa mengerinyau. bulir tumbuhan bengang berupa bundar kira-kira bulat panjang, beragam kecoklatan. tumbuhan bengang bisa dijumpai di hutan hujan elementer yang lembab. lingkungan tamanan pada kawasan yang ada ketinggian 50-1. 300 meter dpl. tumbuhan bengang bertumbuh kembang sama metode memakai bulir serta stek batang.

komponen tumbuhan bengang yang dipakai

buah serta daun.

isi tumbuhan bengang

belum dikenal.

khasiat serta faedah tumbuhan bengang buat kebugaran
tumbuhan bengang buat memulihkan berkemih bisul (sakit sabun).
tumbuhan bengang berarti selaku laksatif.
tumbuhan bengang dipakai buat memulihkan sakit berak air.
memo

konsumsilah herbal tumbuhan bengang ini sama cermat serta seperti dosis. metode mengonsumsi buah serta daun tumbuhan bengang: lenyapkan bulu yang terdapat pada komponen yang bakal dipakai setelah itu daun serta buahnya di haluskan setelah itu disangrai alias di bakar kemudian digabungkan air.

No comments:

Post a Comment